Rabu, 25 April 2012

Pelantkan Omik Fakultas Humbud periode 2012-2013

Pelantikan OMIK Fakultas Humaniora dan Budaya Uin maliki Malang periode 2012-2013 beberapa waktu lalu (20/05) di gedung Sc lt.02 menjadi awal dari sebuah tanggung jawab dan perjuangan baru dalam mewujudkan kesuksesan bersama. Dema-F, Hmj BSi, Hmj BSA, dan Hmj PBA mengikuti acara pelantikan ini dengan khidmat. Acara yang diselenggarakan oleh Sema-F fakultas ini adalah satu rentetan dari beberapa acara yang lainnya. Setelah semua Omik mengikuti pelantikan, mereka selanjutnya akan digodok dengan pelatihan organisasi yang dilaksanakan di ruang auditorium dan galeri lt.3 fakultas Humbud. 


Semua Omik langsung dilantik oleh dekan fakultas Humbud Drs. KH. Khamzawi. Beliau mengatakan satu nasehat penting yang membuat semua hadirin tertawa. 
"Manuk glatik cucu'e abang habis dilantik maka harus berjuang, jangan sampai kalian seperti manuk glatik cucu'e biru habis dilantik koq malah turu" Ujar beliau sambil disambut tepuk tangan hadirin. 

Tidak hanya dekan Fakultas Humbud,Pembantu Dekan tiga Drs. H. Syafi'iyah pun juga turut menghadiri acara pelantikan tersebut. Beliau (Drs. H. Syafi'iyah) juga akan mengisi materi kemahasiswaan dalam pelatihan organisasi yang akan dilaksanakan pada hari Jum'at (21/05).

Ada yang menarik sekaligus lucu. Backdroup yang tertampang besar di panggung adalah pelantikan dan konggres. Seharusnya adalah pelantikan dan Raker. Tapi ini segera diklarifikasi oleh anggota Sema-F bahwa itu hanyalah kesalahan teknis. Bahwa yang seharusnya benar adalah pelantikan dan Raker. Ada yang nyletuk. 
"Habis pelantikan langsung LPJ pak"sontak semua tertawa. 

Untuk periode 2012 ini Sema-F benar-benar ingin mewujudkan semua intra fakultas mulai Dema dan Hmj agar benar-benar bisa bekerja sama, berkolaborasi dan bereksplorasi untuk membentuk satu profesionalitas dalam bekerja seperti tema yang diangkat "Restorasi Profesionalitas Guna Membentuk jiwa Organisatoris". 


Selamat buat Seluruh pengurus Omik fakultas Humaniora dan Budaya. Selamat berjuang. Jadilah manuk glatik yang ber-cucu' abang.  

By,- Anggota SEMA-F Fakultas Humbud

Nadia memimpin lagu kebangsaan

Semua mengikuti dengan khidmat

Pengurus Dema-F

Bapak Dekan dan PD III ditemani beberapa anggota Sema-F